Langsung ke konten utama

HMC 2017 Gali Kreatifitas Pecinta Honda Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Astra Honda Motor (AHM) kembali gelar Honda Modif Contest (HMC) di 15 kota sepanjang Juni – Oktober 2017. Memasuki usianya yang telah satu dekade, gelaran modifikasi akbar ini akan mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan kelayakan dikendarai di jalan. Astra Motor Makassar sebagai main diler wilayah SulSelBarTra dan Ambon meyakini akan menggelar HMC setelah idul fitri, tepatnya 13 Agustus 2017 nanti.
Manager Marketing Astra Motor Makassar, Henry Setiawan, mengatakan perubahan konsep acara dan kelas yang dilombakan merupakan inisiatif AHM sebagai pabrikan untuk mengakomodir perkembangan trend modifikator namun tetap layak dan aman dikendarai.
“HMC ini juga akan menjadi ajang jalin tali silaturahmi antar pecinta Honda, maka dari itu persiapan kami cukup panjang mulai dari sekarang agar hasilnya juga maksimal, seperti yang kita semua tau Makassar adalah gudangnya modifikasi motor maupun mobil, jadi kami harapkan wakil Makassar menang juga di Nasional,” ujarnya pekan lalu.
Pada ajang lomba modifikasi Honda ini, para modifikator HMC 2017 ini memperebutkan beragam hadiah menarik. Dari gelaran di 14 kota besar, AHM akan memilih satu pemenang pada setiap kelas untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2017. Selanjutnya akan dipilih 3 orang pemenang terbaik sebagai pemenang nasional dengan 3 kategori yakni All Stock Advance > 2006, Free For All dan All Stock Advance < 2006.
Selain pemenang dari 6 kelas di tiap kota, HMC juga memberikan penghargaan baru untuk Special Achievement yakni Best Community Fun Competition melengkapi penghargaan yakni Best Pick.
Acara HMC 2017 di 15 kota ini turut menghadirkan tes ride dan edukasi keselamatan berkendara dengan Honda Scoopy, Honda Supra GTR 150, Honda CB150R StreetFire dan motor terbaik 2017, All New Honda CBR250RR, serta beragam aktivitas komunitas Honda dan penjualan sepeda motor Honda, Honda Genuine Accesories (HGA) dan Honda Apparel.
HMC 2017 didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda yakni PT Capella Dinamik Nusantara, PT Tunas Dwipa Matra, PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Semarang, PT Mitra Pinasthika Mulia, Astra Motor Denpasar, Astra Motor Mataram, PT Trio Motor, Astra Motor Balikpapan, PT Daya Adicipta Wisesa, Astra Motor Makassar.
“Sebenarnya sudah lama kami angkat minat dan bakat para modifikator, seperti sebelumnya kan kami pernah mengadakan program pembelian unit PCX maka konsumen akan mendapat voucher modifikasi senilai 4 juta, nah itu kami kerjasama dengan modifikator lokal agar mereka juga kedapatan order modifikasi. Tentunya kami tidak sama sekali mengambil untung karena kami hanya menyalurkan konsumen,” terang Henry.(mg3)
Sumber: http://upeks.fajar.co.id/2017/05/30/hmc-2017-gali-kreatifitas-pecinta-honda-makassar/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Roadshow All New Honda Supra GTR 150 hadir di lima kota

Merdeka.com, Bandung -  Gelaran Roadshow All New Honda Supra GTR 150 kembali hadir di tahun 2017 menyapa warga Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar di lima kota di Jawa Barat. "Kegiatan Roadshow All New Honda Supra GTR 150 merupakan bagian dari rangkaian memperkenalkan tampilan terbaru dari Honda Supra GTR 150 yang hadir dengan konsep baru Grand Touring melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, dengan performa terbaik dan kenyamanan yang sempurna," ujar Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, Selasa (23/5). Adapun kota yang disinggahi diantaranya Cianjur pada tanggal 20 Mei, Cirebon (28 Mei), Indramayu (3 Juni), Bogor (17 Juni), dan berakhir di Karawang (18 Juni)mendatang. Dalam kegiatan roadshow, beragam aktivitas juga disajikan oleh DAM mu

Honda Gelar Kontes Modifikasi di 15 Kota

TEMPO.CO ,  Jakarta  -PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) di 15 kota sepanjang Juni – Oktober 2017. Memasuki usianya yang telah satu dekade, gelaran modifikasi akbar ini akan mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan kelayakan kendaraan di jalan. Perhelatan akbar HMC 2017 ditargetkan diikuti oleh 1.500 peserta penggemar modifikasi motor Tanah Air.  Penjurian HMC 2017 dilakukan oleh media dengan regulasi tes jalan sepanjang 300 meter sebagai penilaian penting dan penilaian berupa ide atau konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail motor yang dimodifikasi.  “Melalui HMC kami ingin terus mengedepankan pentingnya modifikasi yang aman dan layak dikendarai dengan merangkul pecinta motor Honda dan juga para modifikator muda berbakat. Ajang ini juga  menjadi sarana kami untuk dapat terus mementingkan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidu," ujar A. Indraputr

Honda Jabar Tebar Diskon Jelang Ramadan

Liputan6.com, Jakarta -  Jelang bulan Ramadan biasanya banyak promo bertebaran untuk penjualan mobil ataupun sepeda motor. Itu tidak terlepas dari permintaan tinggi konsumen yang ingin menggunakan kendaraan baru saat momen lebaran. Promo jelang Ramadan ini mulai diterapkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat. Promo ini lebih ditujukan untuk pembelian skutik Honda. "Kami memiliki promo Ramadan untuk matik series. Hanya untuk pembelian Honda BeAT dan Vario. Promonya potongan dua kali angsuran," terang General Manager Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan di Bandung baru-baru ini. Menurut dia, 75 persen konsumen Honda di Tanah Pasundan membeli secara kredit. Dengan promo ini diharapkan dapat memudahkan konsumennya memiliki produk Honda. "Kami ingin memberikan konsumen kemudahan untuk memiliki produk matik Honda dengan harga yang terjangkau," katanya. Selain promo potongan angsuran, DAM juga me