Langsung ke konten utama

Tambah Goceng, Servis di AHASS Bisa Dapat Asuransi Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat terus berupaya meningkatkan pelayanannya kepada konsumen. Terbaru, DAM menawarkan asuransi kecelakaan dengan biaya cuma Rp 5.000 alias goceng.

"Konsumen AHASS akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan risiko kecelakaan sampai dengan Rp 10 Juta hanya dengan menambah lima ribu Rupiah dari biaya servis," terang General Manager Technical Service DAM Ferdy Sukmawidjaja dalam keterangan resminya.

Layanan ini diberikan selama periode program AHASS Ramadhan Care berlangsung. Artinya, asuransi kecelakaan ini hanya berlaku selama bulan Ramadan dan beberapa waktu setelahnya.

"Cover asuransi akan berlaku selama 60 hari semenjak konsumen melakukan servis sepeda motor kesayangannya," Ferdy menambahkan.

Sebagai informasi, dalam menyelenggarakan program ini DAM bekerjasama dengan Asuransi Allianz. Konsumen bisa menikmati asuransi ini di 472 AHASS yang tersebar di 11 kota di Jawa Barat, di antaranya Bekasi, Bogor, Depok, Cikarang, Garut, Karawang, Indramayu, Subang, Bandung, Sumedang, dan Kuningan selama bulan Ramadan.

Tidak cuma menawarkan layanan asuransi kecelakaan, DAM juga memberikan voucher service senilai Rp 15.000 untuk jasa servis sebagai bentuk kampanye #Cari_Aman saat berkendara, agar konsumen setia Honda dapat merawat motornya secara rutin sehingga tetap nyaman dikendarai.

Sumber: http://otomotif.liputan6.com/read/2975656/tambah-goceng-servis-di-ahass-bisa-dapat-asuransi-kecelakaan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Roadshow All New Honda Supra GTR 150 hadir di lima kota

Merdeka.com, Bandung -  Gelaran Roadshow All New Honda Supra GTR 150 kembali hadir di tahun 2017 menyapa warga Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar di lima kota di Jawa Barat. "Kegiatan Roadshow All New Honda Supra GTR 150 merupakan bagian dari rangkaian memperkenalkan tampilan terbaru dari Honda Supra GTR 150 yang hadir dengan konsep baru Grand Touring melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, dengan performa terbaik dan kenyamanan yang sempurna," ujar Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, Selasa (23/5). Adapun kota yang disinggahi diantaranya Cianjur pada tanggal 20 Mei, Cirebon (28 Mei), Indramayu (3 Juni), Bogor (17 Juni), dan berakhir di Karawang (18 Juni)mendatang. Dalam kegiatan roadshow, beragam aktivitas juga disajikan oleh DAM mu

Honda Gelar Kontes Modifikasi di 15 Kota

TEMPO.CO ,  Jakarta  -PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) di 15 kota sepanjang Juni – Oktober 2017. Memasuki usianya yang telah satu dekade, gelaran modifikasi akbar ini akan mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan kelayakan kendaraan di jalan. Perhelatan akbar HMC 2017 ditargetkan diikuti oleh 1.500 peserta penggemar modifikasi motor Tanah Air.  Penjurian HMC 2017 dilakukan oleh media dengan regulasi tes jalan sepanjang 300 meter sebagai penilaian penting dan penilaian berupa ide atau konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail motor yang dimodifikasi.  “Melalui HMC kami ingin terus mengedepankan pentingnya modifikasi yang aman dan layak dikendarai dengan merangkul pecinta motor Honda dan juga para modifikator muda berbakat. Ajang ini juga  menjadi sarana kami untuk dapat terus mementingkan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidu," ujar A. Indraputr

Honda Jabar Tebar Diskon Jelang Ramadan

Liputan6.com, Jakarta -  Jelang bulan Ramadan biasanya banyak promo bertebaran untuk penjualan mobil ataupun sepeda motor. Itu tidak terlepas dari permintaan tinggi konsumen yang ingin menggunakan kendaraan baru saat momen lebaran. Promo jelang Ramadan ini mulai diterapkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat. Promo ini lebih ditujukan untuk pembelian skutik Honda. "Kami memiliki promo Ramadan untuk matik series. Hanya untuk pembelian Honda BeAT dan Vario. Promonya potongan dua kali angsuran," terang General Manager Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan di Bandung baru-baru ini. Menurut dia, 75 persen konsumen Honda di Tanah Pasundan membeli secara kredit. Dengan promo ini diharapkan dapat memudahkan konsumennya memiliki produk Honda. "Kami ingin memberikan konsumen kemudahan untuk memiliki produk matik Honda dengan harga yang terjangkau," katanya. Selain promo potongan angsuran, DAM juga me